Undangan Menulis Horor Kontemporer Museum Anomali #2

Hampir setiap hari sebenarnya hidup kita ini diliputi oleh kisah-kisah horor. Sebut saja dari yang mulai paling sederhana ketika kita meletakkan buku atau kunci motor atau benda apa pun, yang secara aneh berpindah tempat, padahal kita yakin dan sangat ingat bahwa benda tersebut sebelumnya tidak ada di sana.

Horor yang agak “berbobot”: mendengar suara-suara tanpa sumber. Sering kita merasa seseorang memanggil di suatu tempat yang tak terlalu jauh, padahal di sana tidak ada siapa pun. Pernahkah kamu mengalaminya? Atau seringkah? Seberapa parah?

Berangkat dari kecintaan kami pada kisah horor, juga demi mengabadikan karya sastra yang lahir dari ketakutan atau sensasi-sensasi yang dimunculkan bangsa hantu, proyek antologi cerpen horor kontemporer bertajuk “Museum Anomali 2″ resmi dibuka. Proyek antologi ini adalah kerjasama antara Ken Hanggara, komunitas penulis Untuk Sahabat, dan Penerbit Basabasi.

Simak infonya di bawah ini!

Syarat umum:
Terbuka untuk umum, tanpa batas usia.
Diharapkan membaca kumpulan cerpen “Museum Anomali” karya Ken Hanggara terbitan UNSA Press. Cerpen horor yang kami cari harus benar-benar lain dari yang sudah ada di buku tersebut.

Syarat khusus:
Cerpen ditulis 5-7 halaman A4, spasi 1,5, margin 3-3-3-3 dalam sentimeter, Font TNR 12.
Biodata singkat dalam bentuk narasi, alamat, serta nomor ponsel yang bisa dihubungi di bawah cerpen.
Satu peserta hanya boleh mengirim satu naskah terbaiknya

Naskah yang pernah dimuat koran/media cetak boleh diikutsertakan dengan menyertakan tanggal dan tahun terbit di akhir naskah.

Naskah belum pernah diterbitkan dalam bentuk buku.
Tidak menyinggung SARA dan ideologi tertentu.
Tidak mengandung unsur pornografi.
Deadline: 31 Jan 2018

Naskah dikirim via email: unsaku27@yahoo.com dan CC ke email: hanggaraken@gmail.com

Naskah Museum Anomali #2 akan diterbitkan di Penerbit Basabasi.

museum-anomali-file-besar      ANOMALI 3